Jumat, 05 Februari 2021

Maaf


Selalu ada maaf disetiap khilafku
Meski kadang memaafkan tak semudah melakukan
Rasa marah yang berujung penyesalan 
Maafkan aku...
Maafkan sikapku yang tiba tiba berubah
Maafkan aku yang selalu dimengerti
Mungkin kau lelah dengan semua ini
Tapi kau memilih untuk bertahan
Terimakasih karena sehebat apupun marahku kau selalu bisa memaafkanku
Semoga sabarmu lebih dari itu
Dan semoga sayangmu lebih besar dari itu
Semoga kau selalu seperti ini dan aku akan belajar untuk lebih dewasa agar kita bisa bersama
Aku tak ingin kau pergi...
Karena sebaik apapun caramu berpamitan
Perpisahan akan tetap menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf

Selalu ada maaf disetiap khilafku Meski kadang memaafkan tak semudah melakukan Rasa marah yang berujung penyesalan  Maafkan aku... Maafkan s...